Skip to main content

Rekomendasi Aplikasi Kredit HP Tanpa Kartu Kredit Terbaik

Aplikasi Kredit HP Tanpa Kartu Kredit Terbaik

Jika sebelumnya kita hanya bisa mengajukan kredit hp secara offline dan membutuhkan berkas-berkas penting seperti fotokopi KTP, KK, slip gaji perbulan dan yang lainnya, maka di tahun 2020 ini semuanya berubah secara drastis. Banyak sekali aplikasi canggih yang bisa kamu gunakan untuk membeli hp dengan sistem cicilan tanpa DP sekaligus.

Yah, di tengah perkembangan teknologi yang terus berkembang, saat ini ada banyak sekali aplikasi yang bisa membantu kamu untuk mewujudkan impian kamu memiliki HP idaman dengan cara kredit. Menariknya lewat aplikasi canggih ini kamu tidak akan diminta kartu kredit pada saat mengajuan.

Perlu kamu ketahui untuk saat ini aplikasi kredit hp yang terpercaya bisa lewat Kredivo & Akulaku, namun saat ini sudah muncul banyak sekali pesaing yang memiliki fungsi yang sama.

Nah, buat kamu yang saat ini ingin kredit hp dengan cicilan rendah, proses pengajuan yang cepat serta bisa tanpa DP, silahkan kamu lihat aplikasinya berikut ini.

Rekomendasi Aplikasi Kredit HP Tanpa Kartu Kredit

1. Kredivo

Saat ini Kredivo telah bekerjasama dengan toko online seperti Tokopedia, Bukalapak serta e-commerce lainnya. Bahkan saat ini sudah tercatat ada 150+ merchant yang sudah bekerjasama dengan kredivo.

Nah, buat kamu yang saat ini ingin kredit hp seperti Samsung, Realme, Oppo serta merk lainnya. Kamu bisa mengunjungi merchat terdekat atau toko online yang sudah bekerja sama, nantinya pada saat pembayaran silahkan kami pilih bayar menggunakan Kredivo dan di sana kamu bisa memilih waktu pembayaran mulai dari cicilan 30 hari, 3 bulan, 6 bulan & 12 bulan tentunya dengan bunga yang berbeda.

Untuk saat ini kamu bisa mendapatkan aplikasinya di Play Store dan Apps Store yah kaka.

2. Akulaku

Tidak ketinggalan sebagai pesaing dari Kredivo, Akulaku juga bisa digunakan untuk kredit hp dengan mudah. Untuk saat ini kamu bisa kredit hp dari berbagai merk dengan harga yang sudah ditentukan. Untuk melakukan kredit hp, kamu bisa menggunakan aplikasi Akulaku secara langsung atau lewat toko online yang sudah berkeja sama dengannya.

Untuk jangka waktu cicilan mulai dari 30 hari, 3 bulan, 6 bulan sampai 12 bulan. Namun sebelum mengajukan kredit kamu harus mendaftar akun terlebih dahulu sampai akun kamu di verifikasi.

3. Adira Finance

Untuk mengajukan kredit hp di Adira Finance kamu bisa langsung datang ke kantor terdekat atau lewat online dengan mengunjungi toko-toko yang sudah bekerjasama dengannya. Agar kredit kamu berhasil di ACC maka kamu wajib memiliki penghasilan minimal Rp1.000.000.

Perlu kamu ketahui Adira Finance merupakan perusahaan multifinance miliki Bank Danamon yang saat ini bisa menyediakan kredit hp tanpa jaminan dengan pembiayaan mulai dari 1 juta sampai 100 juta.

Buat kamu yang saat ini ingin mengajukan kredit di Adira Finance, silahkan kunjungi situs resminya.

4. OVO PayLater

Aplikasi OVO PayLater merupakan aplikasi baru yang sangat canggih buat kamu gunakan. Lewat aplikasi ini ternyata kamu bisa melakukan kredit hp dengan mudah di toko online seperti Tokopedia.

Kamu bisa mengajukan kredit hp tipe yang kamu inginkan dengan harga yang dirincikan oleh aplikasi, jadi kamu bisa menentukan jangka waktu untuk pembayarannya mulai dari 3 bulan, 6 bulan sampai 12 bulan.

Untuk mencoba aplikasinya, silahkan download di Play Store yah kaka.

Nah, itulah daftar aplikasi kredit hp tanpa kartu kredit yang memiliki jaminan keamanan terpercaya. Semoga ulasan ini bermanfaat yah kaka.

Comments